Welcome to Ummu Aysha's Blog

by - February 14, 2018

Photo by Alexandra Gorn on Unsplash

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

“semoga kedamaian dilimpahkan kepadamu diiringi dengan rahmat dari Allah SWT dan juga barakah dari Allah untukmu”

Kenapa harus salam ? karena salam memilik banyak arti.. disamping kita mendoakan (berdasarkan dari salah satu kajian yang pernah saya ikuti), kita juga menjamin keselamatan orang tersebut saat kita menjawab salamnya. Jadi diinget-inget ya, setelah kita menjawab seseorang artinya kita menjamin bahwa kita tidak akan mencelakakannya setelah itu, entah dalam bentuk ghibah atau perbuatan buruk lainnya. Betapa “so sweet” nya agama islam ini tidak ada yang luput sedikitpun di dalamnya, Alhamdulillah :)

Okey, let’s move to the next explanation.. why me (suddenly) decide to write a blog (again)..
1. Karena diracun teman
2. Karena gak enak kalau gak meng-iyakan racun yang diberikan teman, takut terus dia menarik diri dan gak mau nemenin saya makan siang lagi
3. Butuh hiburan
4. Emang pengen kembali nulis lagi supaya kosakatanya gak “stagnan” dan bisa berbagi dengan banyak orang.

Secara diplomatis saya akan pilih no.4, (blaaaaahhh..)

To be honest “karena saya ingin punya kenang-kenangan untuk aysha nanti :)
“Think about your favorite book for a moment. How did it make you feel when you read it? Is that part of what made it such a compelling story?”
“yess, i’ll made up a story with my stardust (aysha)”

Sebagai seorang ibu dengan satu anak yang lagi lucu-lucunya saya bakal mengisi blog ini dengan :
·         45% tentang sharing knowledge yang saya punya
·         40% kegiatan seputar mengasuh anak
·         10% tentang review tempat wisata (karena mamak suka traveling)
·         5% tentang catatan gado-gado pikiran-pikiran random yang ada di otak saya

Dan proporsi di atas masih akan sangat mungkin  berubah sesuai dengan suasana hati.
Semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membaca (entah itu dengan sepenuh hati walaupun sambil lalu)..

BISMILLAH..




You May Also Like

0 comments